-->

Cek Jadwal UKG Desember 2015

Cek Jadwal UKG Desember 2015
Uji Kompetensi Guru
art4beng - Uji Kompetensi Guru disingkat UKG adalah sebuah kegiatan Ujian untuk mengukur kompetensi dasar tentang bidang studi (subject matter) dan pedagogik dalam domain content Guru. Kompetensi dasar bidang studi yang diujikan sesuai dengan bidang studi sertifikasi (bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik) dan sesuai dengan kualifikasi akademik guru (bagi guru yang belum bersertifikat pendidik). Kompetensi pedagogik yang diujikan adalah integrasi konsep pedagogik ke dalam proses pembelajaran bidang studi tersebut dalam kelas.(sumber https://id.wikipedia.org/wiki/Uji_kompetensi_guru)

Uji kompetensi Guru dilaksankan di TUK yang telah dittentukan oleh dinas masing masing kabupaten/kota sesuai dengan persyaratan yang sudah diverifikasi oleh LPBM. untuk mengetahui jadwal dan tempat dilaksanakan UKG berikut cara mengecek jadwal dan tempat UKG Desember 2015.

1. Kunjungi alamat berikut http://mirror.pusbangprodik.org/?pg=ukg15  berikut tampilannya 


ada 3 kotak yang anda harus isi yang kotak pertama adalah NUPTK atau PegID untuk kolom kedua masukan nama yang hendak anda cari, kotak berikutnya adalah kota atau kabupaten tempat anda bekerja, setelah itu klil cari


Ketika tombol cari anda sudah di klik muncul nama yang anda cari maka klik gambar serach yang ada tanda panah, disitu akan anda mengetahui jadwal dan tempat UKG anda laksanakan, berikut contoh kotak jadwalnya.


Ada 3 kota yang akan muncul yang pertama adalah identitas peserta UKG, kotak kedua yaitu tempat tugas peserta UKG yang anda cari, yang terakhir kotak ke 3 adalah UKG 2015 disitu terdapat Mapel UKG TUK serta gelombang yang akan dilaksanakan peserta UKG.

Demikian cara Cek Jadwal UKG Desember 2015, mudah - mudahan bisa membantu teman - teman yang bingung kapan dan dimana UKG dilaksanakan.

berbagai Sumber

0 Response to "Cek Jadwal UKG Desember 2015"

Posting Komentar

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel