-->

Bergeraknya honorer seluruh Indonesia


art4beng

Gelombang Demontrasi Honorer Indonesia semakin hari semakin Meluas, Setelah aksi yang dilakukan pada hari Jumat  14 September 2018 dan Senin 17 September 2018 kemarin terkait masalah Permenpan 36/2018 yang dilakukan FPHI akhirnya para guru Honorer dan Tenaga honorer pun mulai melakukan aksi yang serupa.

3 Tuntuan ini bukan karena tanpa alasan, “Setelah RUU ASN di terbitkan sudah tidak ada lagi yang namanya Honorer akan tetapi ketika PermenPan No 36/2018 masih disebut yang namanya Honorer artinya ada apa ini” M. Noer Rambe bercerita pada Wartawan Jak-TV.

Bukan hanya PermenPan Nomor 36/2018 masih ada 2 tuntutan lagi yang mereka perjuangkan, Menurut Jendral Penggerak FPHI M. Nur Rambe yaitu batalkan Rekrutmen CPNS serta CPNS kan tanpa tes tanpa batas usia dengan payung hukum yang jelas.

Walaupun Portal Rekrutment CPNS belum di buka akan tetapi para Honorer pun sudah mulai beraksi, baik di Indramyu, Bekasi, Cilacap, Sumatra Barat dan Juga masih Banyak Lagi, berikut Photo kegiatan mereka yang kami himpun di media Sosial yang berkembang.  


Honorer Kab Bekasi 




Honorer Cilacap



Honorer Cilacap







Honorer Kab Indramayu






Honorer Sumbar


Semakin banyak gelombang Demontrasi Guru Honorer dan tenaga honorer yang berjuang untuk memperjuangkan 3 tutuntutan tersebut, sesuai dengan pernyataan resmi dari ketua FPHI di Akun Sosmed Resmi beliau “ mengajak seluruh guru dan tenaga pendidik dan pendidikan (TU, Operator, Tenaga Perpustakaan dan Penjaga honorer) untuk menjalankan Mogok massal apabila Pelaksanaan Pembukaan CPNS mulai di buka. Yang terakhir pesan Ketua FPHI agar selalu menjaga Norma tidak ada satu rumputpun yang tercabut dari akarnya dan taka da satu rantingpun yang patah”. Begitu kata Bang Rambe ( Panggilan M. Noer Rambe)

Pernyataannya akun Sosmednya

0 Response to "Bergeraknya honorer seluruh Indonesia "

Posting Komentar

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel