-->

Rencana Seleksi CPNS 2014

Rencana Pemerintah Untuk mengadakan Seleksi CPNS  

Pada tahun 2014 akan dilaksanakan sekitar Juni ataupun Juli 2014, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar meminta para peserta tes CPNS 2013 yang tidak diterima untuk kembali mempersiapkan diri mengikuti tes serupa pada tahun 2014.

Menurut Azwar Abubakar "Tes CPNS akan dilaksanakan sekitar bulan Juli ataupun Juli 2014, jadi masih bisa mempersiapkan sekitar 4 bulanan lagi". dikutip ANTARA (12/1/2014).

Untuk peserta CPNS K2 yang belum memenuhi passing grade, PEMDA agar tidak di berlakukan semena mena dan diberlakukan secara bijak, Menurut Azwar ABubakar selaku Menpan-RB untuk tahun ini sudah tidak diberlakukan lagi pengangkatan guru Honorer, kalau pun pemnda membutuhkannya lebih baik diiket dengan tenaga kontrak.

Untuk Pemda menginstruksikan agar adanya pendidikan ataupun pelatihan terhadap pemuda yang hendak mengikuti Tes CPNS agar setiap pemuda mempunyai hak untuk mengikuti tes CPNS, kalau pun untuk mengikuti tes di luar kota tentunya bisa bersaing dengan peserta luar daerahnya itu.

8 Responses to "Rencana Seleksi CPNS 2014"

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel