-->

KURIKULUM 2013



Kurikulum 2013 merupakan suatu gebragan dari pemerintah untuk membenahi pendidikan khususnya pendidikan yang paling awal yaitu Sekolah Dasar, tentunya dengan Kurikulum yang baru tentu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) harus sesuai dengan kurikulum 2013. 

Rencana Pelakasanaan Pembelajaran (RPP) kurikulum 2013 sudah barang tentu sangat dibutuhkan utnuk kalangan pendidik setingkat Sekolah Dasar, maka banyak orang orang yang mengupload di web nya baik itu lembaga resmi atau perorangan, akan tetapi dari seorang guru harus mampu membuat dan mengaplikasikan
Rencana Pelakasanaan Pembelajaran (RPP) sesuai dengan Kurikulum 2013.

RPP merupakan implementasi dari Silabus sebagai program pengajaran, untuk penerapan Kurikulum 2013 tentunya menyebabkan perubahan kompetensi dasar dan metode pembelajaran yang menggunakan metode tematik integratif. Materi yang dipelajari kaitan dengan sebuah tema, sistem mata pelajaran tidak begitu terlihat.

Untuk itu saya sediakan folder RPP SD kurikulum 2013 lengkap dan dapat di donload,
1. RPP Kurikulum 2013
2. RPP Kelas 1
3. RPP kelas 4
4. RPP kelas 5


RPP kurikulum 2013 masih berkaitan dengan aktivitas pembelajaran Dalam upaya pencapaian penugasan suatu kompetensi Dasar, pada kurikulum 2013, pada kurikulm 2013 penyusun RPP masih menjadi kewajiban Guru.

0 Response to "KURIKULUM 2013"

Posting Komentar

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel