-->

Internet Bagus tidak untuk Pelajar

Era sekarang adalah era yang sangat kompleks ada plus minusnya.

Internet adalah salah satu penemuan terbaik di abad ke-20, membuat jarak ribuan mil menghilang dan membuat dunia menjadi desa global dalam arti sebenarnya dari kata itu. 

Internet juga menjadi modus yang sangat baik untuk komunikasi dan sebagai sumber hiburan.
berikut 5 dampak negatif terhadap efek terhadap internet pelajar.
  1. Kemalasan Salah satu bahaya terbesar dari Internet pada siswa adalah bahwa hal itu membuat mereka tidak aktif. Karena masih muda dan energik, siswa harus menikmati kegiatan fisik seperti olahraga, yang memberikan kontribusi untuk kesehatan mereka secara keseluruhan. Namun, siswa akhirnya memberikan preferensi untuk duduk di depan komputer atau laptop layar untuk berselancar di internet bukannya pergi keluar untuk bermain atau berolahraga.
  2. Pemborosan Waktu Ada begitu banyak hal untuk dilakukan di Internet bahwa siswa akhirnya menghabiskan berjam-jam di internet bukannya memanfaatkan waktu dengan cara yang lebih produktif. Beberapa siswa bahkan berjuang untuk menyelesaikan pekerjaan rumah mereka karena mereka begitu sibuk berselancar di Internet.
  3. Cyber ​​Bullying Intimidasi cyber menjadi semakin umum. Siswa memanfaatkan Internet untuk menggertak atau melecehkan sesama siswa. Bentuk bullying adalah lebih buruk dari bullying yang terjadi di sekolah karena kadang-kadang korban begitu takut atau malu bahwa ia bahkan tidak melaporkannya kepada siapa pun.
  4. Korupsi Moral Meskipun ada banyak informasi berguna yang tersedia di internet, ada yang sama, jika tidak lebih, jumlah ini menjadi sampah di ruang online juga. Pornografi hanyalah salah satu dari banyak kejahatan yang dipikirkan anak muda dan saat berselancar di Internet. Ini mencemari dan merusak pikiran siswa.
  5. Insomnia Hal ini sangat penting untuk mendapatkan tidur yang cukup di malam hari. Baik tubuh dan pikiran perlu beristirahat setelah sisa sibuk sepanjang hari. Namun, siswa akhirnya mengurangi jam tidur mereka untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Internet.


0 Response to "Internet Bagus tidak untuk Pelajar"

Posting Komentar

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel