-->

Penundaan Pengumuman K2

"Honorer K2 di bingungkan dengan pengumumannya"


Pengumuman Honorer K2 sebenarnya diumumkan
pada tanggal 5 januari 2014, tapi tidak jadinya atau mundurnya pengumuman honorer K2 di karenakan beberapa aspek termasuk maslah teknis.

KemenPAN-RB telah menerbitkan surat pemberitahuan dengan nomor Nomor B/758/S.PAN-RB/2/2014 tentang penundaan pengumuman hasil seleksi CPNS honorer K2. Dalam Surat keputusan itu di tulis bahwa pengumuman Honorer K2 sedianya di umumkan pada tanggal 5 januari 2014, pun kini di tunda di karenakan masalah teknis.

"Kalau kita bicara 30 persen ya 180 ribu selesai. Komputer bilang sekian ya selesai, habis. Tapi ada daerah di kepulauan sana, gurunya yang ada itu saja (kriterianya). Kita enggak bisa pakai lagi rumus. Duduk kita bicara, gimana selesaikan ini. Saya enggak usah kasih tahu nama daerahnya lah. Di pedalaman, bahkan ada anak SMP mengajar, anak SMA juga. Jadi kita mesti berunding jugalah. Enggak bisa dengan komputer lalu selesai begitu aja," ujar Azwar dalam jumpa pers di Kantor Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat, (7/2).

Mengingat pertimbangan yang seperti itu akhirnya pemerintah menjanjikan pengumana dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 8 januari 2014, untuk wilayah pedalaman tentunya harus di bicarakan lebih dalam dengan Presinden SBY.

0 Response to "Penundaan Pengumuman K2"

Posting Komentar

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel