-->

Mempercepat Smartfrend yang lelet menjadi panteng

Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren, hal ini mungkin hanya berlaku bagi Anda pengguna setia Modem Smartfren.
Untuk area yang sudah tercover jaringan Smartfren, mungkin koneksi jaringan tidak terlalu menjadi masalah, pasalnya tidak sedikit pengguna Smartfren yang sudah mendapatkan jaringan yang stabil, akan tetapi bagi Anda yang berada di daerah yang masih belum tercover jaringan Smartfren, ini akan menjadi masalah serius, karena Anda akan sangat susah untuk mengakses internet dengan menggunakan modem ini, hal ini persis seperti masalah yang Saya alami sebelumnya. 

Kenapa Modem Smartfren Lelet? mungkin ini yang menjadi pertanyaan setiap orang, kenapa tidak sesuai dengan slogan yang dibawa oleh Smartfren "I Hate Slow",?

Saya menggunakan Modem Smartfren AC682 dan Saya mengalami kesulitan untuk Mempercepat Koneksi Modem Smartfren AC682 yang saya miliki, padahal daerah saya sudah tercover jaringan Smartfren, akan tetapi perangkat modem yang saya gunakan hanya mampu menangkap sinyal Hybrid dengan indikator bar sebanyak 2 baris dan terkadang sinyal yang didapat hanya 1x, setelah mencoba berbagai macam cara, seperti si bawah ini mudah mudahan bisa membantu sedikit anda pengguna Smartfrend


klik disini


http://www.tusfiles.net/wnmddezuf4cl

0 Response to "Mempercepat Smartfrend yang lelet menjadi panteng"

Posting Komentar

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel