-->

K2 yang Bermasalah... laporkan saja

Banyak sekali lulusan K2 yang teridentifikasi sebagai Siluman. 

Baru Beberapa hari pengumuman CPNS K2 dilaksanakan, banyak juga yang merasakan kebahagian karena mereka di terima sebagai PNS K2 yaitu sebanyak 100 ribu orang yang merasakan kegembiraan tersebut.

Masih banyak K2 yang tidak mendapatkan kebahagiann tersebut, terlalu banyak K2 akan tetapi formasi yang diperebutkan tidak sesuai dengan banyaknya K2, akhirnya banyak yang kecewa akan pengumuman K2 tersebut.

Sejak Pemberitaan kelulusan K2 banyak dari temen temen K2 merasa kecewa dengan pengumuman kelulusan tersebut, di berbagai jejaring sosmed baik Facebook, Twitter, atau masih banyak lagi, banyak temen - temen K2 merasa di curangi di karenakan banyak yang lulus bukan sebenarnya K2 *SK siluman* begitu kira - kira temen - temen menyebutnya.

SK Silamun yang saya himpun dari beberapa temen di SOSMMED yaitu SK yang tidak semestinya, banyak tambal sulam di SK tersebut, akhir banyak temen - temen geram akan ulah oknum tersebut, dari situ banyak argumen argumen dari tingkat bawah untuk melakukan sesuatu hal.

Di rencanakan tanggal 26 dan 27 Februari ada gerakan dari Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI), semalam ketua FPHI menelpon penulis untuk menerangkan dari mana saja temen - temen K2 yang sedang meluncur ke Jakarta, sungguh respon yang sangat bagus dari temen temen K2.

Disamping ada FPHI yang siap turun ke jalan, dari situs pemerintah juga menyediakan pengaduan online tentang pengadaan K2, temen - temen bisa melaporkan berbagai macam tindakan kecurangan dari K2 yang tadi saya sebutkan, 

Tampilan Pengaduan pengadaa CPNS K2


Adapun alamat pengaduan tersebut adalah KLIK DISINI

0 Response to "K2 yang Bermasalah... laporkan saja"

Posting Komentar

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel