-->

Hari pertama K2 ke Jakarta dengan modal sendiri

K2 seluruh Indonesia pun merapat ke Istana walaupun tanggal tua yang notabene buat K2 sangat tidak bagus untuk kantong mereka.

Hari ini (26/2), para honorer K2 yang gagal, berangkat ke Jakarta untuk menggelar aksi unjuk rasa. Antara lain honorer K2 Majalengka, Jabar, yang mengirim tiga bus berisi sekitar 180 massa honorer.

Tidak juga dengan Pontianak Aceh dan dari penjuruh Nusantara, mereka bergabung menjadi satu untuk menunjukan bahwa Negara demokrasi bisa menerima mereka untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Di tanggal tua mereka tidak menyurutkan peserta demo yang hadir di jakarta, "Terus dari mana dana mereka,, Dari sponsor kahhh".

Mereka menggunakan ongkos sendiri demi memperjuangkan nasib mereka, Seorang honorer K2 yang bernama NANA mengungkapkan "Kita inisiatif sendiri, berdasarkan rasa senasib sepenanggungan ingin memperjuangkan kejelasan status agar bisa diangkat jadi PNS. Bayangkan saja, sekarang lagi tanggal tua, tapi semangat untuk memperjuangkan nasib, sampai-sampai ada yang rela pinjam sana sini buat berangkat ke Jakarta. Tentu dengan harapan agar semua honorer K2 ini bisa diangkat oleh pemerintah pusat,” tegasnya.

Dari berbagai penjuru nusantar mengirimkan honorer K2 mereka tentunya sangat banyak orang yang berdemo tersebut, hal senada dikatakan oleh perwakilan Majalengka “Estimasi massa kita minimal tiga bus bakal diberangkatkan ke Jakarta. Kalau satu bus misalkan ada 60 orang, mungkin 180 orang honorer Majalengka bakal berangkat ke Jakarta,” bagaimana kalau 40 bus atau 100 bus,

Honorer K2 dengan bermodal dna sendiri tentu dengan harapan semua yang di cita citakan berhasil  Sebab, keikutsertaan ratusan maupun ribuan K2 tersebut mungkin untuk meminta informasi secara langsung bagaimana kebijakan yang sudah ditetapkan terkait seleksi  CPNS

 Untuk mengetahui KABAR BAIK BUAT TENAGA HONORER KATEGORI II YANG BELUM LULUS CPNS

0 Response to "Hari pertama K2 ke Jakarta dengan modal sendiri"

Posting Komentar

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel