-->

Download Kenceng Pake XL

Seperti biasanya ini trik Gratis ane yang ke 2 mudah mudahn pada work yahhh...


ini bukan make SSh tau pake inject ataupun pake apalah nga ngerti cz jujur sebenarnya saya bukan programing yang ngerti akan semua itu, jujur ini sebenarnya
hasil petualangan saya dan mudah mudahn bisa work di tempat agan,

Buat Masta yang punya trik ini say mohon izin share di gubug reot saya ini,,,

oke langsung aja gimana cara memaksimalkan download pake Xl
1. Gunakan kartu XL Ku dan pilih paket combo Gila
2. Setelah itu beli paket hotdog 3G yg 1rb 1hari.
3. beli paket hotdog 3G yg 500 1 hari , paketnya 2 x 500
4. stop paket hotdog 3G yg 1rb..
5. buat browsing dolo bentar , buka google aja
6. stop paket hotdog 3G yg 500


segitu Cara memaksimalkan download pake XL mudah mudahn work di tempat nte, istilah yang biasa beredar di TG "beda TKP beda rasa Gan"

2 Responses to "Download Kenceng Pake XL"

  1. wajib di coba nih triks nya :D
    cuma sayang ane pake SSH gan, hehehe
    kapan kapan kucoba, artikel nya bermanfaat gan

    BalasHapus
  2. bener gan nanti saya juga coba ssh nya

    BalasHapus

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel