-->

Penelitian Tindakan Kelas (PTK)

Assalamualaikum Wr. Wb

Tak bosan saya posting PTK, karena dengan PTK guru dan calon guru di wajib kan untuk membuat dan mengetahui bagaimana PTK itu sendiri, sebagai bahan rujukan dan sebagai bahan pertimbangan saya sedikit kasih masukan PTK versi 2 walaupun bukan sepenuhnya karya saya setidaknya temen - temen bisa mempermudah bagaimana PTK yang baik dan yang mendekati pembenaran toh yang benar hanya milik Allah,
Berhubung saya lagi tugas akhir di salah satu Universitas swasta di kota saya dengan prodi FKIP PGSD tentunya ane harus punya banyak referensi PTK untuk memantapkan bagaimana pembuatan PTK tersebut, walaupun saya sendiri dalam tugas akhir membuat penelitian kuantitatif tapi sangat dan sangat penting bagi calon guru untuk mempelajari apa PTK itu sendiri,

Oke langsung nih oleh - oleh saya tentang PTK Lengkap SD Klik disini

2 Responses to "Penelitian Tindakan Kelas (PTK)"

  1. Pak Mau Nanya Tips Nih, gimana Cara agar Kita cinta Matematika dan rajin belajar?? :)

    Saya Adalah salah seorag siswa Menengah Atas di NTB- Lombok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya cinta terhadap mata pelajaran sama halnya anda cinta ama kekasih, ketika rasa itu hadir sama sesorang disaat itu pula rasa ingin dan ingin itu selalu di hati, intinya satu jangan anggap matematika itu sulit tapi pikirkan bahwa matematika adalah bener2 kita sukai,,,,,,,

      Hapus

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel