-->

CINTA

Cinta yang sederhana.. Tak terdefinisi, Namun ia ada, untuk memberi arti hidup, Memberi makna pada taburan hari..
Sahabatku.. aku percaya, Bahwa di dunia ini tak ada yang sia-sia. Semua punya takaran, semua ada hitungan..
Sahabatku.. Bagaimana definisi cinta bagimu, Bagaimana irisan hati yang tercabik dalam jerat duniawi, Kau tahu, kita sama-sama tahu.. Tapi kerdil rasanya jika aku menghakimi, Diri ini juga jauh dari sempurna..
Aku sayang dan mencintaimu sebagaimana adanya Yang bagai sebuah bangunan jika satu sakit yg lain akan sakit, Jika yg satu lengah, yang lain menguatkan.. Itulah indahnya Ukhuwah dala Islam.. Maka, ku titip doa dalam bilangan senja, Ku hadirkan wajah pada doa Rabithah, Karena hadirnya kita takkan berarti tanpa mereka, Karena c i n t a, kan selalu punya definisi indahnya, Jika karena DIA dan hanya untuk-Nya..
*untuk sahabatku.. lembaran itu takkan pernah usang.. ada cinta hakiki yang tengah bersiap menjemput.. Bersabarlah, krn hidup di dunia hanya sementara, hanya bilangan hari dibanding akhirat yang kekal..--
“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintai-Mu dan aku memohon kepadaMu perbuatanyang dapat mengantarku kepada cintaMu”

0 Response to "CINTA"

Posting Komentar

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel