-->

Pasang Aplikasi My Telkomsel dapat pulsa 50.000



art4beng. 19/04/2016

Ada apa dengan My telkomsel. Yah aplikasi yang dirilis oleh perusahaan telekomunikasi di Indonesia resmi mengeluarkan aplikasi untuk smart phone yang sangat membantu bagi pengguna telkomsel di Indoensia.

Aplikasi MyTelkomsel tersebut adalah merupakan wajah baru yang secara resmi dirilis pada Rabu (6/4/2016) lalu dengan meningkatkan sisi user interfarce, desain serta diklaim akan menyuguhkan kinerja yang lebih cepat dan user friendly.

Pulsa ekstra dengan jumlah Rp 50.000 tersebut diberikan untuk para pelanggan prabayar maupun pascabayar saat melakukan log-in pertamanya pada aplikasi MyTelkomsel untuk yang pertama kalinya. Bukan hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan tambahan pulsa ekstra ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8 hingga 22 April 2016.
Artinya anda cukup menginstal MyTelkomsel ke Smartphone anda dan mendaftarkan langsung nomer Telokomsel anda, tanpa harus menunggu lama bonus Pulsa sebesar Rp. 50.000 langsung mendarat di nomer yang anda miliki, promo ini sampai 31 Mei 2016.

Berikut link aplikasi MyTelkomsel di GooglePlay KLIK DISINI

cek *889#

0 Response to "Pasang Aplikasi My Telkomsel dapat pulsa 50.000"

Posting Komentar

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel