-->

Berbagi kebahagiaan

Kisah ini saya angkat sebagai suatu pembelajaran buat kita semua, bagaimana kita harus bisa menghargai dan menghormati apa yang sudah kita dapatkan dan kita peroleh.
Seorang murid tampak kebingungan karena bersama teman – teman saya  ajak di pusat perbelanjaan kota, maklumlah kehidupan di tengah hutan setiap harinya, yang mereka tau adalah warung nya “mbok jah” salah satu warung yang ada di perkampungan mereka tinggal.
Ketika di pusat perbelanjaan mereka banyak Tanya kepada saya, mereka binggung, mereka banyak melontarkan pertanyaan kepada saya, kadang saya tertawa geli melihat tingkah pola mereka.
Ini adalah suatu pembelajaran yang nyata terhadap anak – anak terhadap pasar modern yang ada di kehidupan kota, supaya mereka tidak hanya membayangkan bagaimana pasar modern tersebut tapi bisa merasakan langsung keadaan nyata pasar modern tersebut.
Mudah – mudahan dengan ini para siswa bisa menikmati atau bisa tau langsung apa yang mereka pelajari tidak hanya dibayangkan tapi bisa dinikmati langsung, inilah yang dinamakan pembelajaran modern.

0 Response to "Berbagi kebahagiaan "

Posting Komentar

terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel